i wanna be..

by 16.54 0 comments


kalo ada orang yang nanya gw mau jadi kayak siapa.. 
hmm  mungkin gw pengen jadi seperti mereka: 

1. Barack Obama 
ga akan ada yang nyangka kalo Presiden Amerika ini dulunya sekolah di Menteng. Barry yg dulunya cuma anak biasa sekarang bisa jadi salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia.  gw pengen jadi kayak beliau, bisa mempengaruhi dunia (secara positif pastinya), dan bisa menyebarkan perdamaian,, 

Barack Obama, President of United States

2. Super Junior's Leader Leeteuk 
group korea satu ini memang lagi terkenal di seluruh dunia. semakin hari semakin banyak fans nya dan semakin banyak cinta dan perhatian yang mereka dapat dari dunia. tapi mereka mendapatkan ini semua ga secara instan, butuh perjuangan keras selama 6 tahun untuk bisa sebesar ini. gw pengen kayak mereka, ga pernah lelah berusaha, selalu rendah hati ketika sudah dicukupi segalanya, dan selalu memberikan yang terbaik bagi sekitarnya. tapi gw lebih pengen kayak leader nya, Leeteuk, dia bisa menyatukan 13 sifat, kepribadian dan karakter menjadi 1 group yang kompak. ga mudah loh itu, dengan leadership dan sifat "membumi" nya, Leeteuk leads Super Junior conquering the world right now.. 
and i wanna be like that..  

Leete3uk, Super Junior's Leader

3. my parents 
gw pengen seperti papa, ulet dalam bekerja, selalu sabar menghadapi apapun, mendahulukan keluarganya dibanding dirinya sendiri. papa bahkan rela bekerja di tengah sakit nya demi uang sekolah kami anak2nya..  dan gw juga pengen kayak mama, bisa masak makanan yang enak, yang membuat semua orang di rumah jarang makan di luar..   

4. Andy Hariady 
ade gw yang satu ini jago banget kalo urusan elektronika. tanpa pake kuliah, dia udah bisa bikinguitar effect dan amplifier.. dia juga bisa main gitar, dan bisa mengcover Heal The World nya Michael Jackson jadi jazz..!  gw pengen bisa punya talenta seperti itu.. 

5. Devi Charoline 
sahabat gw satu ini punya semangat yang tinggi banget dalam belajar. ga heran kalo IP nya tuh makin naik, bukan naik turun. gw pengen punya semangat kayak gitu ^^  

6. Cucut Erma Wijayanti 
kalo si cucut ini orang nya sayaaaaaang banget sama orang-orang terdekatnya.. orang tua, pacar, temen-temennya, bahkan temen-temen pacarnya (??. gw pengen bisa se-supel dia, jadinya bisa punya banyak temen.. 

7. Yulian Ho 
dia ini pinter nya tingkat dewa, dapet cumlaude dengan IPK 3.7..!  tapi dia ini GA KENAL dengan yang namanya kedewasaan. umur nya doang yang 23, kelakuannya mah 13..! hahaha.. dia tergolong cuek, ga pernah ngeribetin penampilan, pacar, atau hal2 yang biasanya dipikirin perempuan seusia dia.. kadang gw pengen punya sifat cuek kayak gitu, untuk hal-hal tertentu aja tapinya.. hahah 
yulian ini kalo di kosan adalah orang yang paling dekat dengan Tuhan, dia selalu rajin beliin gw buku Renungan Harian, tapi gw masih bolong-bolong pake nya,, heheh. 
gw pengen bisa se-religi itu karena gw sadar hubungan gw dengan Tuhan ga terlalu deket. 

8. Messy Juang Manalu 
ini dia yang namanya kecil-kecil cabe rawit. orang nya kecil, tapi satu kampus kenal sama dia karena orang nya aktif di organisasi kampus, dia juga gampang deket sama orang lain, makanya gw ga akan heran kalo dia yang akan pertama kali dapet kerjaan   
secara gw orangnya gampang jutek kalo ketemu orang baru, gw pengen punya sifat sosial kayak messy..  

9. Kristin Yulia Pratiwi, Asih Purwitasari, Vilen Sesilin Hutajulu 
gw pengen jadi se-TAJIR orang-orang ini, dimana ga ada barang di dunia yang ga bisa mereka beli. apapun yang mereka mau, bisa mereka dapetin dengan gampang. kadang gw mikir, kalo punya banyak uang, pasti gw bisa beli handphone yang canggih yang koneksi internet nya cepet, bisa beli mobil yang irit BBM (tetep), bisa beli rumah yang tahan gempa dan banjir, beli ini.. beli itu..
tapi yang gw kagumi dari mereka, yang bikin gw jadi pengen kayak mereka adalah sifat loyal nya.. apapun yang mereka punya selalu mereka bagiin ke orang lain..    

tapi.. dari semua nya itu, gw PALING pengen jadi 

 Fransiska Lisia Margaret 

jadi diri gw sendiri,, yang siap membantu siapapun yang kesusahan, bisa menempatkan diri dalam kondisi apapun, bisa tenang dibawah tekanan, selalu berpikir panjang dan optimis..   

i'm beautiful in my way because God makes no mistakes when creating me.. 

Lisia

Author

properly a pharmacist and marketer. food-lover. not so good in cooking and baking but still learning hard. enjoying life with postcrossing.

0 comments:

Posting Komentar